follow me

Selasa, 03 Juli 2012

Gue bukan kamu,dia,atau kalian


Gue ,Bukan Kamu,Dia,atau Kalian!!! (@Bilaalfian)
Hi.. selamat,,kamu udah buka yang artikel yang ngak penting apalagi asyik..Ni hanya sekedar pengenalan tentang gue (Lorensius Alfian,panggil aja Loren,Fian,atau….terserah loe lah,hehe..) yang pasti gue cuman nyaranin buat loe-loe,kalo ad keperluan lain,diberesin dulu!!,soalnya nih cerita cuman buat agan-agan yang punya waktu luang banyak,and ngak punya kerjaan…
Okhe!dari pada kamu makin bosen dengar gue basa-basi sok ngerendah,lebih baik kita mulai ceritanya…
Diawali dengan dengan perkenalan…
Nama gue mungkin gak sebagus nama orang-orang,nama gue cukup simple koq…
“Lorensius Alfian Syarai”,khusus nama Syarai itu gue tambah-tambahin aja.. Lorensius itu berarti orang suci sedangkan Alfian,gue juga ngak tau,yang pasti bapak gue punya alasan sendiri ngasi gue nama itu,sedangkan nama Syarai yang gue tambahin,itu nama kakeknya ibu gue,kebayang kan tuanya kakeknya ibu gue,kakek gue aja kira-kira 70 tahun,apalagi kakeknya mak gue..
Anyway,itu gak usah dibahas panjang lebar.Gue dilahirkan emak gue (ya pastilah!!),damn! Gue lahir di rumah sakit punya nenek gue..*woooww*,gue lahir nangis,gue punya mata 2,hidung 1,mulut satu dan bagian-bagian lain yang ngak perlu gue sebutin satu per satu,heheh
Gue lahir tanggal 11 agustus 1996,tanggal lahir yang gue pikir paling keren,coz satunya ada dua??gue lahir dikota kecil namanya KETAPANG,tapi menurut gue Ketapang itu besar,soalnya yang ngomong Ketapang itu kecil mungkin gak pernah coba ngelilingin Ketapang pake andong,hehehe..
Sifat gue,hemmm…
Sebenarnya gue tu pendiem,cuek and ngeselin,kata orang sih..  tapi,nyatanya gue baik,ramah,dan murah senyum,kata orang juga sihh,…  jadi pada intinya gue sendiri juga ngakk tau apa sifat gue,hoohh
Gue humoris ,ngakk  antipatis,ngakk  romantis,ngakk  tapi yang buat gue banga,gue adalah demokratis and sosialis ,bro..
Hobby gue, ini nehh
Gue punya hobi makan,tidur,makan eee..,tidur..trus..mkan.. aduh gue lupa ama hobby gue..,,,,,,
Ohh ya,gue hobby nya maen sepakbola dan basket,nyanyi,dance juga maen game,sebenarnya gue juga mau nulis maen drum,tapi oleh karena ngak bisa maen drum,jadi buyar dech,,oh ya,gue juga bisa nge RAP lho,cuman ngak pandai2 amat..
Kesukaan,………
Apa yah??yang pasti gue masih suka ama perempuan koq,hehe..
Hemm,,..Musik,gue sukanya aliran poprock,heavyrock,reage,RAP,RnB,dan Blues..
Favorit song,When I see you smile,Bad English,tapi penyanyi favorit gue Keith Martin..
Kalo olahraga favorit gue pasti sama ama anak laki-laki laen,maen bola (bola apa,kalian ngakk perlu tau lah yaa,yg penting bunder aja,,,) pemainbola favorit gue bang C.R7 ama si Kaka.,klo kllub favorit gue Madrid,soalnya gue anti barca..
Artis Indonesia favorit gue,hemmm..
Gue suka JKT48,si Nabilah,Angel Faustina,,..klo cowonya gue suka personil SM*SH…
Apalagi yahh,??? Gue jadi bingung sendiri..  owhh ya..ngomong2 soal artis,gue pengen banget terkenal kaya artis-artis,kayaknya hidup mereka tu enak banget,coz uangnya banyak,tapi menurut gue pekerjaan paling enak tuh reporter,apalagi reporter minggu pagi,pasti jalan-jalan and makan-makan terus kerjanya,behh..
Iya,ngomongin kerjaan,,,gue tuhh terobsesi banget buat jadi penyiar radio,kenapa??   Gue suka karena mereka bebas ngomong apa aja yang dimau,soalnya pendengar kan gak tau siapa dia,kaya gimana,kan dia gak keliatan,hehehe…
Kerjaan = Cita-cita, cita-cita gue sebenarnya gonta-ganti,gimana ngakk?? Waktu gue SD,gue terobsesi banget jadi pemain bola terkenal,bela TimNas,coz waktu tu gue jadi pemain muda terbaik se kampung gue,maklum lah,namanya anak-anak.. namun,waktu gue SMP,keinginan tu buyar,ilang… kenapa?di tempat gue gak ada pengurus PSSi,hahhh(syok banget….) udah gak ada pengurus,lapangan pun Cuma buat orang-orang besar,gue minder dan beralih ke Futsal,nah ni gue certain dikit tentang perjalana Futsal gue..
Waktu itu,gue ngak tau-menau apa itu futsal,soalnya di tempat gue hanya ada satu,dan yang maen cuman orang-orang berduit,soalnya waktu itu mahal bangett..tiba-tiba sore itu datang,”Fian,Fian”…teman gue manggil,gue langsung keluar dan ternyata mereka ngajak gue ke lapangan Futsal yang jauhnya cukup buat bikin Oma gue pegel-pegel,namun karna masih polos,tanpa pikir lagi gue langsung mau-mau aja…
Sampai disana,ternyata tim gue bakalan lawan tim anak-anak futsal,wow!! Karna baru pertama,awalnya gue demam lapangan,tapi udah terlanjur,gue cuek-cuek aja,dan sampai sekarang gue masih aktif buat maen futsal….
Balik ke cita-cita,gue sekarang gak terlalu muluk-muluk,apalagi maksain kehendak Tuhan,gue pasrah aja…Namun yang paling memotivasi gue adalah,gue mau jadi Presiden Indonesia,yang termuda sepanjang sejarah,keren kan??
Ciri fisik,…
Gue pikir ciri fisik khusus dari gue ngak ada,sama aja sama yang laen,cuman yang gue kesel kalo ngebahas Fisik adalah masalah tinggi badan… Gue dilahirkan pendek,dengan postur mini,yang parahnya gue nekat pilih ekschool Basket,tau sendiri pemain basket kan tinggi-tinggi?? Namun gue tetap pasrah terhadap pemberian Tuhan,catet :PASRAH
Menurut orang-orang,gue tu ngaa jelek-jelek amat,tapi juga ngak ganteng-ganteng amat,namun yang membuat gue bangga adalah gue dibilang manis,dengan gigi ginsul yang gue milikin,hahh?? Yang ngomong belekan kali yah??   Jelas-jelas gue ngak punya ginsul,mungkin karna GIGI gue yang gak rata kali yah yang dianggap ginsul ma tuh orang..
Gue cadel sih ngak,cuman suka belipet kalo nyebut r,l,t dalam satu kata cont,”resultalsiterlt”
Mata gue ngak sipit,juga ngak besar.. kalo hidung,bisa dibilang ngak pesek lah,tapi juga ngak mancung,yaa gue biasa-biasa aja,namun yang buat gue bangga adalah gue Item????
Kehidupan gue,,
Gue terlahir disebuah keluarga yang sangat sederhana,bukan karena ngak kaya namun karna pengeretan,hehehe… Bapak gue orang nya cuek,percis gue,Dia Demokratis dan memandang hidup ini bukan karna harta… Bapak gue kerja sebagai PNS di kantor DPRD,klo Ibu gue Ibu rumah tangga biasa..
Gue punya dua adik,cewek ama cowok… dan punya satu sepupu cewe yang tinggal satu atap sama kami,dan udah dianggep mama anak..
Kebiasaan,,
Gue biasanya membedakan mana rumah,sekolah ama luar rumah
Luar rumah,biasanya gue sering keluar rumah kalo sore,soalnya rumah gue dekat ama taman kota..
Gue sering keluar bawa bola basket,soalnya disana ada lapangan basket punya SMA negeri…
Kalo disekolah,sama aja sama anak-anak sekolah laen,belajar,maen,jajan..
Di rumah,hemmm… gue klo dirumah paling seneng nonton tv,yang gue tonton OVJ,on the spot,Hitam-Putih,sm sinetron Yang masih dibawah umur,gue juga suka nonton film barat,di FOX Movie Premier and HBO.. selain nonton gue juga suka ngotak-ngatik laptop,ntah browser,chat FB,atau twetter-an.. gue juga suka baca buku,novel dan komik-komik manga jepang,meskipun gue sebenarnya gak terlalu suka kartun..Gue juga suka maen game kalo dirumah,meskipun gue bukan “gemer”,gue paling suka maen Playstation2,apalagi WE dan PES,game yang paling gue gak suka game PC online,kaya PB dan sekutunya,bukan gak suka karna ngakk tau maen,tapi karna game tuh ngajarin anak kecil belajar perang dan menghayal yang ngak mungkin terjadi,masa ada tentara ditembak,hidup lagi,kan ngaco banget…!!!
Fashion style…
Ngomongin busana yang sering gue pakai,gue juga bedain di rumah,di luar rumah,ama di lingkungan sekolah..
Disekolah sih udah pasti pake seragam,heehe..
Dirumah,gue hobinya pake celana pendek ama baju singlet,atau gue cuman pake celana pendek boxer tanpa baju,soalnya gerah..
Kalo diluar,gue bagi lagi,antara maen biasa sama tempat resmi , kalo maen biasa,gue suka pake celana basket sm kaos oblong plus sandal jepit ciri khas gue.. Kalo di tempat resmi,gue tetap pake kaos,namun yang rapi,celana panjang botol atau jeans,gue juga suka pake komeja,dan tetap pake sandal yang dijepit,tapi yang agak bermerek,kalo ngak pun pake sepatu canvas yang ngetrend saat ini..
Masalah warna baju gue pake semua warna,kecuali ijo.. dan untuk favorit,gue suka pake warna hitam,biru dan merah agak kepink-pinkan,.. gue orangnya cukup cerewet juga dalam memilih barang yang mau dipakai..
Maslah asmara,hemm..
Ni gak usah dibahas dech,coz gue gak punya pengalaman apa-apa soal asmara…
Makanan kesukaan,
Gue suka pedes,dan gak suka makanan yang terlalu manis,makanan yang paling sering gue makan adalah nasi padang dan ikan teri sambal sama telur,khusus buat ikan teri dan telur,itulah satu-satunya keahlian ibu gue dalam urusan memasak,sisanya,banyak beli di warung makan..
Moto gue,
Mungkin gak sebagus moto-moto orang-orang,moto gue cukup, “hidup itu indah,karena di buat  indah”
Kalo kata-kata mutiara,”jangan kamu buat kata-kata dari mutiara,karena mutiara bisa cepat punah”..
Kalo zodiak,gue zodiak nya Leo dengan shio tikus dan golongan darah O,nih kenapa jadi kaya ngisi buku kenangan…???
Okhe..
Mungkin cuman ini yang gue tulis saat ini,namun masih banyak hal-hal menarik dari gue,dan kalo amu tau cukup loe tunggu postingan-postingan gue,itu juga kalo kalian bener-bener gak ada waktu laen..
Owhh iya hampir lupa,gila.. Loe yang punya twitter bisa follow and mention gue di @Bilaalfian1,insyhallah pasti gue follback,juga add gue di FB,Lorenzo Alfian Syarai,makin banyak temen menurut gue adalah hal yang paling bagus,coz kita bisa sharing-sharing hal-hal baru… okhe,dan buat yang udah baca,makasih atas waktunya,mudah-mudahan bisa dijadikan referensi untuk anda,itu pun  kalo ada.So,tetap Bhineka tunggal Ika,sob!! Peace for Indonesia…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar