follow me

Sabtu, 21 Juli 2012

Puisi


Berpaling dan Pergi
Merangkul semuanya kembali mungkin tak bisa lagi..
Disaat kaki kecil melangkah pergi dari Ku,
Aku sendiri menjalani apa yang tlah Ku perbuat..
Di saat semua berpandangan sisnis,
Aku hanya bisa lari dan menjauh..
Ingin Ku menjauh,namun bayangan menghantui..
Tak lagi Ku tersenyum disaat semua tertawa..
Seharusnya Aku bisa bersenang,
Di saat semua menunggu kesuksesan,
Aku menunggu kelelahan..
Air mengalir di kepala,
Haruskah Ku lupakan semua yang ada??
Mugkin itu yang ingin Ku coba saat ini..
Dimana tak ada lagi yang bisa Ku temukan..
Tak ada lagi yang bisa Ku cari..
Senyum berubah menjadi amarah..
Tak bisa lagi menjadi kesenangan..
Awan cerah berganti mendung yang selalu berakhir dengan tetesan hujan..
Semua berawal dari hati..
Akan ku pendam mungkin sampai aku bisa bertahan..
Sampai Aku mampu melupakan mendung..
Sampai Aku bisa lagi menciptakan Cerah..
Waktu tak berhenti berdetik..
Kini Aku pun berjalan mengikuti waktu..
Tolong Aku untuk sejenak pergi,sampai Aku sadar tak seharusnya Aku ada..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar